Tahun Ajaran Baru Semangat Baru, Selamat Datang Santri Baru! - BAITUSSALAM

Tahun Ajaran Baru Semangat Baru, Selamat Datang Santri Baru!

Tahun Ajaran Baru Semangat Baru, Selamat Datang Santri Baru!
Assalamu Alaikum. Wr. Wb.

Apa Kabar Santriwan Santriwati Yayasan Baitussalam Sukapala? Selamat Datang di Tahun Ajaran Baru 2020-2021, Tentunya Dengan Semangat Baru.

Kami harap semua pengurus, pengajar dan santriwan santriwati dalam keadaan sehat wal afiyat. 

Memasuki Th Ajaran Baru 2020-2021, kami juga membuka pendaftaran santri baru untuk Raudhatul Athfal (RA) Baitussalam, Taman Pendidikan AlQur'an Baitussalam dan Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Miftahul Anwar. 

Bagaimana cara pendaftaran santri baru di Yayasan Baitussalam Sukapala? Oalaah di kami hal itu sangat mudah, tinggal orang tua datang ke kantor kami berijab qabul menitipkan anaknya. 

Segala sesuatu terkait persyaratan nantinya dijelaskan secara langsung oleh pihak kami. Formulir pendaftaran bisa diisi saat itu juga.

Kami tidak membuka pendaftaran secara online. Karena sekalipun hal itu sangat mudah bagi kami, belum tentu itu memberikan kemudahan bagi pendaftar.

Berapa biaya pendaptarannya? Oalaah mengenai hal itu tidak perlu jadi hambatan. Yang penting orang tua datang bawa anaknya, siap menjadi santri kami dan siap menerima konsekuensinya sebagai santri kami.

Lebih jelas mengenai pembiayaan selama 1 tahun ajaran, orang tua santri insya Allah akan mengetahuinya dari sejak bulan pertama tahun ajaran baru. 

Dan yang tidak kalah penting orang tua santri juga wajib menyadari sejak dini, bahwa masalah pembiayaan pendidikan merupakan tanggung jawab orang tua santri yang selama kegiatan belajar mengajar berlangsung dalam 1 tahun tidak boleh menjadi hambatan santri dalam menerima pengajaran dan pendidikan dari kami.

Yang pasti, selama ini untuk total biaya pendidikan dalam 1 tahun lebih murah dari biaya belanja seperangkat baju lebaran. Dan itupun tidak wajib dibayar sekaligus waktu pendaftaran.

Jadi bagi orang tua yang bermaksud mendaftarkan santri baru, silahkan datang saja ke sekolah kami. Mudah kan? Kalau itu mudah, kenapa harus kami persulit? Kami mengutamakan kemudahan semua pihak dengan tidak mengurangi kualitas hasil pendidikan.

Tahun Ajaran Baru 2020-2021 insya Allah akan dimulai Hari Senin 13 Juli 2020. Pendaftaran santri baru juga dimulai hari tersebut.

Selamat datang kepada santri baru Raudhatul Athfal (RA), Taman Pendidikan AlQur'an (TPA) dan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA)

Selamat dan terima kasih kepada santriwan-santriwati kami yang pada Tahun Ajaran 2019-2020 telah ikut mengharumkan nama baik Yayasan Baitussalam Sukapala di event kejuaraan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 :
  1. Alifa Rihadatul Anfus : Juara 2 Pidato FASI XI Tingkat Kota Tasikmalaya, Juara 1 Pidato FASI XI Tingkat Kecamatan Kawalu, Juara 1 Pidato FASI XI Tingkat Kelurahan Gununggede dan Juara 2 Pidato HUT RI ke 74 Tingkat Kelurahan Gununggede.
  2. Muhammad Dafi Nuril Husna : Peserta Tartil AlQur'an FASI XI Tingkat Kota Tasikmalaya, Juara 1 Tartil AlQur'an FASI XI Tingkat Kecamatan Kawalu, Juara 1 Tartil AlQur'an FASI XI Tingkat Kelurahan Gununggede.
  3. Rafa Almubarok : Juara 3 Adzan FASI XI Tingkat Kecamatan Kawalu, Juara 1 Adzan FASI XI Tingkat Kelurahan Gununggede.
  4. Barka Syarhil Muharrom : Juara 3 Pidato FASI XI Tingkat Kelurahan Gununggede, Juara 2 Pidato HUT RI ke 74 Tingkat Kelurahan Gununggede.
  5. Rifni Aenun Nabil : Juara 3 Tartil AlQur'an FASI XI Tingkat Kelurahan Gununggede. 
  6. Ferdiansyah : Juara 2 Adzan HUT RI ke 74 Tingkat Kelurahan Gununggede.
Tentu saja prestasi kalian semua juga menjadi kebanggaan bagi kami.

Semoga tahun ajaran baru dan prestasi baru membawa semangat baru kepada semua pihak, baik pengurus, pengajar dan semua santri untuk meningkatkan proses belajar menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah ikut berpartisifasi
Komentar anda akan segera kami balas