Cara Menyesuaikan Tulisan Baru Yang Dipastekan Dengan Format Tulisan Lama Yang Sudah Ada di Box Editor Wordpress - BAITUSSALAM

Cara Menyesuaikan Tulisan Baru Yang Dipastekan Dengan Format Tulisan Lama Yang Sudah Ada di Box Editor Wordpress

Cara untuk menyesuaikan tulisan baru yang dipastekan dengan format tulisan lama yang sudah ada di box editor wordpress adalah dengan fitur Paste as Text (Versi Bahasa Indonesia : Tempelkan Sebagai/Seperti Teks).
fitur-Paste-as-Text-Wordpress
Fungsi fitur ini hampir sama dengan fitur Clear Formating, dalam rangka menyeragamkan tulisan. Hanya saja fungsi fitur ini lebih spesifik kepada tulisan.

Contoh Penggunaan fitur : Anda sudah menulis 50% artikel secara langsung di box editor, kemudian untuk yang 50% lagi, anda ingin mempastekannya dari tulisan yang anda tulis secara offline menggunakan microsoft word di laptop anda. Nah, sebelum anda mempastekan, penting memanfaatkan fungsi fitur paste as text, agar sesuai/seragam seperti tulisan yang sudah ada di box editor.

Cara menggunakannya adalah : copy tulisan dari microsoft word yang ada di laptop anda >> ketuk/tempatkan pointer pada area yang akan dijadikan tempat mempastekan tulisan >> Klik fitur paste as text >> Pastekan tulisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah ikut berpartisifasi
Komentar anda akan segera kami balas