Proposal Statistik Majelis Ta'lim - BAITUSSALAM

YAYASAN BAITUSSALAM SUKAPALA

Kamis, 04 Maret 2021

Proposal Statistik Majelis Ta'lim

Berikut ini adalah contoh proposal permohonan penerbitan nomor statistik majelis ta'lim :

contoh-proposal-permohonan-penerbitan-nomor-statistik-majelis-talim
Kelengkapan Proposal Permohonan Penerbitan Nomor Statistik Majelis Ta'lim :
  1. Cover : Setidaknya memuat judul proposal, lembaga pengaju dan alamat lembaga.
  2. Surat Permohonan : nomor surat, perihal, ditujukan kepada kementerian agama tingkat kota/kabupaten melalui kasi bimas islam kementerian agama, kalimat yang menyatakan permohonan penerbitan statistik majelis ta'lim, ditandatangani oleh ketua dan sekretaris pengurus majelis ta'lim, disetujui oleh ketua yayasan/DKM (tergantung yang menaungi/penyelenggara kegiatan) dan ketua RW setempat, lembar pengesahan ditandatangani oleh : ketua MUI tingkat kelurahan dan kecamatan, ketua KUA dan penyuluh agama islam fungsional KUA, Lurah dan Camat.
  3. Proposal : pendahuluan, landasan hukum, kedudukan dan fungsi majelis ta'lim, waktu penyelenggaraan, kurikulum, pengembangan, keadaan jamaah, pendidik, lembaga pengelola, analisis keberadaan, penutup, ditandatangani oleh ketua dan sekretaris majelis ta'lim serta disetujui oleh ketua yayasan penyelenggara atau DKM.
  4. Lampiran : kurikulum, profil lembaga majelis ta'lim, surat keputusan pendirian majelis ta'lim dari yayasan penyelenggara atau DKM, susunan pengurus majelis ta'lim, daftar pengajar, photocopy ktp pengurus majelis ta'lim, photocopy akta notaris yayasan dan sk kemenkumham (jika di bawah naungan yayasan), surat keterangan domisili dari pemerintah kelurahan, surat rekomendasi dari KUA
Jika anda ingin mendownload file formatnya, klik download.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah ikut berpartisifasi
Komentar anda akan segera kami balas